Rabu, 03 September 2014

Menikmati Keindahan Pantai Malimbu Pulau Lombok

Lagi-lagi saya melihat surga pada menghadapi dunia demi kesekian kalinya. Ketika menginjakkan kaki di dekat pantai itu cuma sukses bengong serta menggoda napas dalam-dalam. Wajar saja tercengang melihat hamparan laut indah dalam balut langit yang memesona.
Namanya pantai Malimbu yang ada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Provinsi tersebut memang tak berada habisnya demi ditelusuri. Bukit yang menjulang di bagian pantai dimaksud dan bukit Malimbu. Pantai ini masih ialah terusan dari pantai Senggigi yang cukup melegenda ini.
Pantai itu berhasil pada tempuh memasuki jalur darat tetangga 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan seandainya via pelabuhan Lembar Pulau Lombok. Makin jelasnya pantai tersebut dilalui jika melaksanakan perjalanan darat ke pelabuhan Bangsal yang merebut saya menyeberang menuju Pulau gili Trawangan. Perjalanan yang cukup melelahkan karena mengendarai sepeda motor nyaris bukan saya rasakan lagi karena suguhan keindahan pesisir yang luar akrab.
Lombok kembali mencurahkan pelajaran untuk saya kalau memang demi sebuah yang selalu apik dalam hidup memerlukan proses serta kerja keras untuk meraihya dengan itu ia pantai serta perbukitan Malimbu. Saya tidak henti-hentinya mengucapkan kekaguman saya bakal alam hebat ini bagi teman saya yang juga terpukau bakal keindahan pantai itu. Walau menghabiskan saat hampir seharian menuju Pulau Lombok dari Pulau Dewata, saya cukup beruntung mendapat apa yang sedang berada dalam depan mata.
Demi Kita yang melakukan trip ke Pulau Lombok, saya sarankan demi menginap minimal satu malam untuk bisa menelusuri keindahan alam Pulau Lombok lebih lama. Sangat banyak lokasi yang sangat eksotis demi dikunjungi salah satunya bukit dengan pantai Malimbu. Jalanan besar pada sisi pantai itu dengan berulang dipakai untuk rute balap sepeda tingkat internasional.
Dalam sini tak ada hotel atau penginapan sebab benar-benar hamparan pantai dan pemukiman masyarakat yang jaraknya seorang sama rata lain cukup jauh. Sebaiknya menggandrungi hotel di pantai Senggigi. Ada Mascot Hotel and Resort yang menghadap langsung pantai Senggigi. Harga per kamar di hotel itu sejak Rp 350.000. Besoknya bakal selalu tepat seumpamanya langsung menuju Malimbu dengan jelas menuju Pulau gili Trawangan.
Menjadi jangan hingga melewatkan pantai tersebut apabila bepergian ke Pulau Lombok, dijamin bukan akan menyesal ke sini. Kalau harap lebih sigap ke lokasi tersebut, kita dapat menyewa speed boat dari Bali meskikendati harganya lumayan mahal tetapi kembali lagi menurut Anda berhasrat menentukan yang mana. Menjadi, Indonesia tersebut memang apik kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar